Saturday 12 October 2013

post-it page marker

Post-it from 3M is the leader in sticky notes. Nowadays, there are so many varieties of post-it notes. Post-it juga nggak hanya punya sticky notes standar dengan warna warni dan bentuk yang bermacam-macam. Beberapa varian lain antara lain ada sticky memopad bergaris buat catatan yang lebih banyak (misalnya buat catetan belanja atau isi kulkas), ada flags (terbuat dari bahan film tipis) buat penanda halaman buku, ataupun page marker seperti yang dapat dilihat berikut ini.

very neat and include all the infos
easy to fold, easy to open, easy to slip into pocket
Post-it Page Marker to be hang on shelf in store

Kalo dari kemasannya, ini adalah salah satu contoh bentuk kemasan yang beneran memikirkan gimana saat produk ini dipajang di toko dan portability-nya (bagaimana kemudahannya saat dibawa kemana-mana). Bentuknya compact, seukuran telapak tangan, dan ada kemasan karton yang jadi semacam jaket buat page marker ini.. jadinya rapih, nggak bertebaran kemana2 dan nggak kuatir sudutnya jadi kotor atau melengkung. 

Dari sisi produknya, Page Marker ini pas buat penanda halaman dan bahannya dari kertas (bukan seperti flags) sehingga lebih mudah untuk ditulisi dengan bolpen maupun pensil. Demikian juga kalo pakai tinta fountain pen pun nggak masalah. Kalo soal warna, sebenernya yang warna ungu hanya sesuai buat penanda halaman aja. Kalo ditulisi, jadinya nggak terlalu kelihatan tulisannya. Sebaiknya sih warnanya lebih terang, ungu yang mauve gitu dan warna yang pink bisa lebih ke warna pastel. This is just my personal opinion.. Isi keseluruhannya ada 250 lembar (masing-masing warna ada 50 lembar) jadi nggak terlalu tebal. Bisa dikantongin, masih muat buat masuk tempat pensil, bisa juga diselipin di binder note. 

I'm always a huge fan of 3M Post-it notes.. love the smell when I open the package, love every detail of its look and package design, appreciate its durability and sticking few sheets onto my moleskine for a quick note. As for me, this is a must-have product for this semester hehehehe...

No comments:

Post a Comment