Sunday 26 July 2015

panmomo again

Setelah sekian lama absen ngga belanja di panmomo, baru-baru ini akhirnya order lagi. Itupun abis ngecek kondisi dompet yang masih mengijinkan. Tau kaan.. pas banget menjelang masa krisis tanggung bulan, plus takut kalap hehehehe..

Seperti biasa, pelayanannya cepet. Tapi kali ini super cepet banget. Ibaratnya, kemarin pesen + bayar, hari ini barang udah nyampe. Mantep banget. These are what I bought.


Sticky note ini berbentuk induk hewan dan anaknya. Soooo cuuute.. Pilihannya ada gambar singa, beruang kutub, pinguin dan koala. Harga satuannya sekitar Rp 7 ribu.. Nggak mahal lah untuk benda lucu macam ini. Nah, kalo beli sekaligus 1 set isi 4 macem itu, harganya jadi Rp 24 ribu (hemat Rp. 4 ribu). Aaaahhh.. kebetulan banget. Emang nggak bisa milih mau beli yang mana, semua lucu.. Yaudah deh beli semuanya aja hihihi...

Stickers
Panmomo lagi banyak sticker lucu. Huhuhuu... bingung deh milihnya. Si Momoi yang lucunya kebangetan itu juga masih ada. Kalo diturutin, pasti pengen beli lagi, beli lagi. Jadinya, beli sticker Molang versi 1 dan versi 2 aja, karena si hamster gendut bernama Molang itu emang susah ditolak hahaha.. Oh iya, sama sticker Bungirl, si cewek lucu berkonde cepol yang lucu juga tampangnya. Pas buat diary yang isinya rada-rada romantis tapi konyol. Berhubung harga satuannya Rp 20 ribu, jadi ya udah dong yaaaa.. cukup 3 macem ini aja.

Notepad Scheduler
Benda berikutnya yang dibeli adalah 1 set square notepad (isi 3 macem) dan 1 daily notepad. Notepad berbentuk bujur sangkar seukuran (gede dikit dari) telapak tangan ini, ada yang untuk mencatat jadwal/rencana bulanan, mingguan, dan checklist sederhana. Harga satuannya Rp 10 ribu, tapi kalo beli 1 set, jadi Rp 25 ribu (hemat Rp 5 ribu). 

Notepad yang bulanan sebenernya agak aneh menurut saya.. garis-garis tebal dan terputusnya terbalik penempatannya. Nggak tau apakah semua cetakannya seperti itu atau saya aja yang pas dapetnya begitu. Anyway, I still can do something about it. Sebungkus notepad itu berisi 60 lembar.. lumayan deh, bisa buat 5 tahun, atau dibagi-bagi ke temen-temen.

Notepad yang weekly plan, bisa dipakai untuk nyatet jadwal sekolah/kuliah, reminder ada PR atau tugas apa aja. Bisa juga buat meal planer untuk ngerencanain menu makan seminggu, trus dibawa di dompet waktu belanja ke pasar. Jadi kan bisa sekaligus inget mau belanja bahan makanan apa aja. 

Kalo yang checklist sih, nggak usah dibahas 'kali. Kolomnya ada tanggal, deskripsi / content dan buat checking kalo udah selesai dikerjakan. Pas juga buat nyatet daftar belanjaan, daftar kerjaan, dll. 

Last but not least, adalah daily scheduler notepad. Berguna banget buat catatan pas lagi sibuk banget di sekolah atau di tempat kerja. Bagian bawahnya ada kolom kosong yang cukupan buat catetan rapat. Harganya Rp 16 ribu. Masih reasonable lah.

Masalahnya adalah.. barusan iseng lihat website panmomo lagi, daaaaannn... ada banyak washi tape baru. Nooooo... what am I supposed to do now? Huwaaaaa....


No comments:

Post a Comment